Kamis, 16 Juli 2009

Kegiatan selama MOS (exactly from MONDAY until THURSDAY "huf so tired..)

SENIN
~
kebanyakan pemberian materi dan bla bla (lupa.. ckck) yah pokoknya dihari itu banyak yang terlambat (because we must in that school at 6 o'clock sooooooo... i must get up early in the morning , exactly 4 o'clock) heem trus kita di kasi waktu istirahat untuk makan snack yang dibawa dr rumah hanya 2 menit. abis itu makan siang cuma 5 menit. trus jam setengah 3 (maybe. i'm forget about it yaa) pulang... (pas pagi2nya kita harus ngasi salam khas ke kaka2 seksi lapangan. ntar yang masuk 8, bakal tau kok karna dr tahun ke tahun ga berubah (kalo ga salah)

SELASA
~sama kaya hari2 sebelumnya tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii gue lupa make nama dan akhirnya name tag gue diambil. ohmygod! PARAH BGT BGT BGT. yaudah karna itu gue dinasehatin sama kaka2nya. (males cerita juga)

RABU
~sama kaya hari2 sebelumnya tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii gue ga ngelakuin kesalahan lg doong... hehehe. yaudah cuma gitu aja. (maleeeees btg ceritanya.. abis panjang bgtbgtbgt.. ada kali bisa satu lembar)

KAMIS
~hari dimana kami (khususnya saya) sangat sangat merasa senaaaaaang dibanding hari sebelumnya, karna dihari ini di penuhi dengan senyum, senyum daaaaan TERTAWA. yeiy! diawali dengan skj (bener ga?) trus outbond sampe siang abis itu dr siang kita ISOMA dan lo lo pada tau kita dikasi waktu berapa meniiiiiit? empaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat puluh lima menit. LO BAYANGIN KAN BETAPA MEREKA SANGAT SANGAT BAIK... huahahaha. i like it very much yaa.. dan abis itu dr siang sampe jam setengah 6 demo ekskul dan rencananya gue mau ikut ict dan padus, heem abis itu upacara penutupan daaan setelahnya kita PULANG!

kaliaaan tauuuu? bsk hari jumat gue udah resmi jadi anak SMA! HAHAHAHA gue seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng bgtbgtbgt! LOPE YOU deh buat kaka2nya... :) thanks for everything teteh and aa.. thanks a lot!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-