Sabtu, 25 Juli 2009

yesterday and (absolutely this day)

okeh, kemaren gue pulang jam setengah 4. sore bgt kan? gara2 ada ekskul padus (sebenernya blm pasti gue ikut, tp kita disuruh ngumpul buat ngmgin masalah ujian nyanyi untuk menyaring orang2 yang memang punya bakat dalam musik. okeh hari selasa-rabu tes nyanyinya, para calon diwajibkan untuk menyertakan lirik lagu beserta not balok dan juga kunci2nya karna yg ngetes itu guru, (denger2 doang sih..) trus yaudah hr selasa juga ada pemilihan teteh-aa dlm rangka memperingati isra' mi'raj. daaaaan gue dan dimas mewakili kelas gue, kelas X.2.. ckckck oh my.. apa sih yang diliat temen2 gue? yaampuuun, kalian salah milih orang. tp yaudahlah, gue pasrah menghadapi cobaan ini hiks (wakakakak lebay abis) yaudah gitu aja, oh yah, kemaren gue ma temen2 sekelas sibuk ngegosipin orang, wakakak, pokoknya ada laah blog, gue ga bisa ngasi lo sekarang, tp yg jelas, assoy deh ngegosipnya wakakakak. heem sekian dari gue, mau buka onsugar ma twitter dulu yaps, byebye bloggie muach




(i'm still waiting you.. still waiting until you come back again with me..)
with love.. 2 months.. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-