Kamis, 09 Juli 2009

telling again!

huahahaha. hey blog! udah lamaaaaaa bgt yah aku ga sharing cerita bareng kamu :)
i'm very very very sorry ya blog.. heem mungkin aku sudah agak melupakanmu.. tp tenang aja kok. aku sekarang udah balik lagi dan akan cerita cerita lg bareng kamu. ihihihi HOORAY!

OKEH. sekarang aku udah keterima di sma 8 bareng sarah dan mela, rani keterima di albesd, dhiaz dan anug keterima di alpus, dan gian keterima di ic (CONGRATS BUAT SEMUA TEMENKUU) hehehe. dan yeah aku, mela, sarah, dan rani mos nya tgl 13. daaaaan... argh deg deg an bgt mau di mos, secara teteh seksi lapangannya sengaja di buat segalak mungkin.. huh! semoga aku dan temen2 aku bs ngelewatin masa mos ini yah... oh ya ngmg2 kemaren aku sama niken, dan wisnu pergi nonton bareng2 ke sms. yeah.. mereka nungguin aku selama 2 jam yah.. daaaan cuma bedua. wew! hehehe. dan niken kasi tau aku kalo selama 2 jam itu wisnu ngegodain dia terus. hahaha. so funny bgt yah.. heem, tp bagusnya pas aku dateng wisnu sama sekali diem, dan yeah ga berani ngegodain niken.. wakakak. ini lbh kaco lg. dan wisnu sama sekali ga berani buat ngedeketin aku. (bagus kan? dia ga berani ma temen sendiri... HUAHAHAHAHAHA) aku seneng sekaligus bangga doooong, ya secara gitu yaah.. berarti aku di takutin sama cowo. ihihihi (yaelah nub gitu aja bangga.. ckck) heem... ngmg2 aku belum dapet cowo yah.. hehehe. sebenernya aku mau sih nyari di sma 8.. tp masyaallah.. masa yg seangkatan ga ada yg ganteng.. bayangin aja deh.. yang ganteng di angkatan aku di sma 8 tuh cuma ANGGA! what? gimana yg ancurnya coba??? ya kaaaaan? huh pusing. tp gapapa lah.. masi ada kaka kelasnya yg ganteng.. ihihihihi. parah! oh yah ngmg2 sma 8, aku kemaren juga dadakan mos gitu. yah sebenernya pengumuman barang2 yg harus di bawa hari senin. heem.. barang2 aku banyak bgt. nanti aja yah aku share fotonya kalo udah lengkap semua. yang jelas sekarang aku kangeeeen bgt ma rani. hahahaa.. nanti ah aku mau ol msn. heem.. ngmg2 aku mau pengumuman nih.. ihihihihi. aku ma wisnu udah putus 1 bulan lewat 16 hari. wewewew lumayan lama yaaah.. yeah. gapapalah. toh kita emang cuma cocok jd temen. tenang aja... kalo aku udah punya cowo, bakal aku bawa buat aku kenalin ke semua temen aku... hehehe. ntar aku juga bakal kenalin ke kamu kok blog.. yaudah yah.. dadadadadadadadadadah blog...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-