Jumat, 18 September 2009

the last post

heyheyhey blogblogblog! eh eh gue bsk mudik dooooooooooooooong, seneng kaan? wakakak, well, gue udah ga terlalu sedih lg karena, kucingkusayangsyalala bakal ikut ke palembang! eh gila bgt kan? (sebenernya sih biasa aja -,-) trustrus gue masih punya banyak pulsa yang ga kepake (hooo sombooooong!) and yang terakhir gue bkl pake baju baru (ih gila! gitu aja bangga.. wakakak) hehe tp yang sedihnya, ini posting gue yang terakhir. hiks :( sedih bgtssssss rasanya. oh iyah, sama hari ini hari terakhir lebaran. yaampuuuuuuuuuun, ampe mau nangis nih. haha. hem, karna besok berangkatnya abis shalat ied, makanya gue ga bisa nulis lg nih blog. jadi gue ucapin sekarangt aja yah walaupun kecepetan -___-' "Selamat Hari Raya Idul Fitri yaaah..." Please forgive all of my mistakes, Remember! Nobody's perfect kan?? well, god bless my family yah. semoga.. amiiin. yaudah lah. okeh, gue harus berlomba dgn waktu, mau ngupdate status twitter dan plurk dulu, bye





with love, npl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-