Senin, 14 September 2009

Tuesday, 15th September 2009

morning blog! huff, so lazy for go out from my homesweethome. oh yah, mau tell youyou nih, kabarburung yang beredar (caelah... gosip maksudnya) kalo jadwal keberangkatan gue ke palembang, bakal di percepat. gue gatau beneran bakal di cepetin atau ngak. tp yang jelas, gue lbh seneng berada disana dr pada berada disini. oh yah ngmg2 sekarang udah H-6 lhoooo asik kan? well, tp gue juga seneng kalo lebaran nya di jalan, kaya taun lalu haha. soalnya kalo mudiknya pas bulan puasa, di jalan gue ga bisa makan. well, sebenernya gue bisa aja sih ga puasa dulu. yah kan namanya musafir yah, tp gimana doong? gue ga mau nambah beban puasa gue aja :D hem, well, udah dulu yah. oh yah mau liat foto gue beler pas tidur? nih liat!


wakakak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-