Senin, 28 September 2009

pulang

heyheyhey bloooooooooooog, huh, sorry bgt nih baru bisa posting sekarang soalnya internetnya di pake kaka gue terus. ckck, oh yah, gue mau ngasih tau kalo malming (satnight) kemaren gue pulang dari mudik. wekekek. yah trus karna kecapekan mending gue tidur dulu. hem, selama di mudik sih gue lumayan seneng, tp gue ada sedihnya lg. soalnya gue selama di sana ga sapa2an ma sepupu gue yang cowo, padahal waktu dulu gue kalo maen panjat2an ma mereka. hiks, gue ga enak kalo nyapa duluan. ckck merekanya sih ga nyapa gue duluan. bete. haha, tp gapapa, seengaknya gue bisa ngeliat mereka. hem udah ah. gue males cerita nih. gue share foto2 aja yah..


ini ayu liza sama anaknya (anaknya lucu yah?)


ini lg pada di mobil (pas pulang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-