Jumat, 18 September 2009

saum, mudik, lebaran

okay, heyloooooooo blog! aduh, seneng + sedih nih blog. tau ga? gue jd mudik -_- tp pas abis shalat ied. well, seengaknya lebih nyaman kaya gitu sih, kaya taun lalu, soalnya gue ga perlu bersusah2 menahan lapar dan haus pas lg di perjalanan. hem, gue seneng karna bisa balik kesana, jd yah maybe disana gue bisa menenangkan perasaan gue yg lagi kacau. tp sedihnya, kucing gue ga bisa ikut kesana karena bokap gue ga mau mobilnya jd bau karna kucing gue. ohmygoshhhh! gue harus pisah sama kucing kesayangan gue itu. hem, take care yah manciraaaaa... i'll miss you so much. okay, gue cuma mau ngomongin itu aja. besok hari yg bkl sibuk karna gue harus beresin rumah dan masukin barang2 ke mobil. yaudah, bye






with love, npl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-