Sabtu, 30 Mei 2009

barusan ajaaa

eh eh td tau ga? yayaya pasti belom tau. kan gue belom cerita grr. nah jd td tuh gue telpon2an yah ma xy (sensor) trus ya kita ngmg2 gitu. eh bokap gue nelpon yaudah gue hold dulu kaan. trus gue lanjutin lg. nah biar jelas nih lo liat aja yah dialog di bawah :

gue: mbaaaaaak! (gue manggil mbak gue) semprot kamar nya sekarang. trus td kita uda bener kan ngecek pintu2nya. udah pada dikunci semua kaan? (lalu gue kembali ngmg2 ke xy)

xy: ada yg belom.

gue: apaan?

xy: pintu hatiku untuk mu..

gue: wakakakakak ngakak dah. kocak. sok puitis bgt., kaya niiiiiiiiiit wakakakak. eh liat aja ntar aku masukin blog.

xy: aih jangan doong. malu. eh diganti aja napa. eh jangaaan

gue: ahaha. liat aja ntar yaah. 5 menit setelah kita selese telpon2an.

xy: eh jangan dong. yaaah jangaaan


ga lama setelah itu, tb2 telponnya terputus. mau nelpon lg takut ganggu. yaudah deh wakakak. hehehe gimana tuh orang jayus kaan? ckckck emang agak ga waras sih yah. jd susah awkwkwk. kalo gue kaan yah masi normal dikit yah wakakakak. jd buat xy "ehem jangan stres lg yaah" wakakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-