Jumat, 29 Mei 2009

hari ini sepi. mau pergiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

apa lo? seneng blog ha? seneng kan lu gue ga bahagia gara2 kesepian? puas lu ye.. grr sebel dah gue. udah pada pergi, adek gue makan gratis di ceremonial graduate nye anak kelas 6 trus gue di rumah sendiri. ga ada temen. cuma mbak gue. ckckck. pengen dah gue kabur ke sms. tp ga ada temen, emang susah ye anak jomblo kemana2 sendiri. yah tp emang selama gue jadian juga kemana2 sendiri kaan? jd ga terlalu beda. menyeek bgt dah. ooi stres ini gue di rumah. td pagi ada sms dr sarah (sebenernya udah dr td malem ye tp m3 eror jd pending gitu. baru nyampe pagi. trus tuh gue karna boseeen bgt akhirnya sms wisnu, eh tp ternyata dia lg bljr. okeh cukuplah sudah ya! don't disturb him nublaaah! kasian kan ex boy lo itu.. dia itu minggu depan semesteran. menyeeek bener dah!. ga tau deh yah sekarang mau gangguin siapa lg biar bs di ajakin smsan. tp tp tp huaaaa pengen punya cowo. kalo sekarang gue punya cowo, pasti ga bakal kesepian kaya gini nih. pasti sekarang gue ma cowo gue udah ga tau kali ya kemana. pokoknya pasti udah jalan2. daaaaan gue ga bkl TERKUNGKUNG di rumah (eh sebenernya gue bs aja pergi tp karna ga ada temen jd males) ah pengennya nih ngajakin bani ke sms. tp dia belom pulang wakakak. pada punya duit ga? ke sms yuk iseng iseng aje. ye gaaa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-