Minggu, 24 Mei 2009

nge post lg lg yah. ini tentang perasaan gue

yayaya gue melodramatis bgt! okeh. tau ga? td malem wisnu nyapa gue d chat., okeh gue ngomong2 ma dia sambil ketawa2 terus (yeah. just act. my heart was very sad and cry cry cry) trus yah gitu deh dia tb2 ngambek (oh plis deh. lo kan uda tua. masa ngambek ma gue? dewasa dong) trus yaah gue jd bingung kan dia kaya sensi ma gue, trus dia langsung off. padahal baru mau gue jelasin.. ckck (untung gue masi cinta tuh ma elu. coba kalo ngak.. iih gue damprat juga lu.) weh sabar nub.. sabar.. ga boleh gitu ma mantan yang paling lo sayang.. okeh?) yaudah yehehe. gue tuh sebenernya males bgt buat sok2 akting depan wisnu. sok2an ketawa ketiwi. padahal hati gue nangis. yayaya. gue ga mau dia jd merasa ga enak ma gue. tp.. YA TUHAAAN! nyesek bgt gue kalo inget pas waktu masi pacaran ma dia. aduuh buu buu.. nasib nasib. huh! mungkin setelah ngerasain ini gue tidak berniat buat pacaran lg. yayaya melodramatis..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-