Minggu, 24 Mei 2009

sad and happy

tgl 24 gue mulai dengan kesedihan.. well, gue menangis selama 1 jam penuh tanpa berhenti. sampe akhirnya gue tb2 tidur karna kecapean. tp selama gue tidur pun juga ga nyenyak. akhirnya gue terbangun jam setengah 6. gue menangis kembali karna melihat sms itu. lalu karna badan gue pegel semua, jd gue mandi pagi2 bgt. lalu gue membantu nyokab gue buat jus jeruk. nyokab sih awalnya ga ngeliat ada yg janggal. trus gue nemenin keluarga gue makan (yeah except gue yah) lalu tb2 kaka gue bilang "putus cinta buu.." gue jawab "ngak kok. ngak" dia jawab "ga osah ngibul deech" dan gue hanya bs diam. lalu karena ga ikut makan gue langsung ke atas dan bermain keayboard (iyah gue tau. gue uda lama bgt ga maen keyboard) yeah seperti biasa gue selalu memainkan lagu camel. hihi. lalu gue menelpon niken. yah untuk memberitahu sesuatu. lalu dilanjutkan dgn chat. lalu karna melihat hp butut gue, jd nya gue menangis lg. yayaya lo pada psti mau bilang gue terlalu mendramatisir lah. lebay lah. cengeng lah. bwek idc ma lo lo pada yaaah. trus tb2 nyokab ke kamar gue, bertanya tanya:

mamah :kamu kenapa? kenapa mukanya? bilang sinih.
nublah: ngak. ngak kenapa-napa.
mamah: uda ga osah bohong sama mamah. bilang aja.
nublah: ngak beneran deeh (sambil tampang tambah manyun)
mamah:uda ga osah bohong lg. mamah tuh tau perasaan kamu. kamu tuh anak mamah. apa masalah kamu tuh?
nublah: ga ada apa2 maah
mamah: uda bilang aja. putus cinta? sedih karna jauh dr cowonya?
nublah:hiiii ngapain sedih karna putus cinta? emang putus cinta ma siapa coba? adada aja deh (wekekekek berbohong)
mamah: uda ga osah bohong. ada masalah apa? patah hati? patah hati ma siapa? dhiaz, gian, anug? siapa bilang siapa orangnya.
nublah:ih mamah. ga ada. masa ama mereka patah hatinya.. ckckck
mamah:uda gapapa. bilang aja. biar mamah bs bantu
nublah:ngak mamah. aku cuma sedih karna pisah ma temen2

dan terjadilah adu mulut (sebenernya ngak ada adu mulut sgala sih haha) dan diakhiri dengan penyitaan hp. wakakakak.

mamah:sinih hp nya. pasti gara2 hp ini kan jd matanya gede? (lucu yah nyokab gue)
nublah:ngak mamah. ini malah yg ngehibur aku
mamah:sinih mamah liat sms nya kalo isinya menghibur
nublah (gue tunjukin aje sms yg bagus2. kalo yg sedih2 kaga awkwkwk
mamah:uda sinih hp nya sama mamah. uda kamu istirahat aja. tidur sanah! kamu tuh kurang tidur. kaya orang tua aja tidur cuma 4 jam
nublah:ngak ah. ga bisa tidur

blablabla

dan pokoknya niken penyelamat gue dateng. yeyeyeye gue ga jd tidur. lalu gue bergila ria dengan dia awkwkwk. jd ga sedih lg walaupun kadang2 masi keinget. hehe nanti yaaah di tunjukin foto2 nya. yaudah ah capek. dadah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-