Jumat, 29 Mei 2009

today and tomorrow

ayayayayay. bloooog maaf ye kemaren kite kaya orgil gitu grr. hahaha abis bosen sich yah. nah nah hari ini gue ol ym, msn, blog, facebook, dan mencoba webcame-an dgn diri sendiri.. yayaya iseng doang. kayanya enak bener gitu ngeliat jani ma rani yee. nah trus gue coba lewat meebo. wakakak bs sich tp yaah webcame ma diri sendiri kaga ada seru2nya wakakak. yah pokoknya gitu dech yah. trus abis itu gue yah cuma ngelamun, bengong dan sebagainya. abis itu gue ngorok grr. nah pas ngorok yah biasalaah kaka gue keluar masuk kamar gue. trus tb2 mengagetkan gue sampe gue kaya orang ayan.. (sebenernya ga separah ayan yee) yaudah hari ini cuma segitu aja wakakak. oh ya buat tomorrow, ehem, bokap, nyokap, kaka bakal ke bandung buat tes ITB. yah merek cuma bentar sich abis itu pasti balik lg. jd gue sendirian bgt bgt bgt. naah gue pengen ngajakin temen ke rumah, tp gue ga tau enaknye sape.. heeem, ada yang mau mau mau (3) ? hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-