Sabtu, 30 Mei 2009

gue pengen semua orang tau. gue orang yang ga bs nahan perasaan gue. dlm artian bukan nahan perasaan ke lawan jenis yaah.. ckck tp nahan buat ga ngomong ke orang2 apa yg gue rasain kaya misalnya rasa sebel, sedih, bosen pokoknya yg kaya gitu yaah. daaan gue emang ga bs boong yah, kalo gue udah benci sama seseorang, nanti tiba2 rasa benci itu bakal ilang, paling lama itu 1 hari. hebat kaaan? karna gue benci sama hal2 yg sepele aja. kecuali cowo buaya yaah. itu sih gue benci setengah mati! ckck. kaya waktu itu gue pernah benci ma haris. tp besoknya gue pasti ga bkl marah atau benci lg ma dia. trus ada lg, kalo gue lg pengen ngata2in haris, gue pasti langsung ngata2in dia, tp sebentar setelah itu, pasti gue muji2 dia lg. ckck gila kaaan? trus misalnya gue blg gue benci wisnu karna dia bikin gue sebel, coba aja nih yah tanya ke gue 15 menit kemudian, pasti gue uda blg kalo gue sayaaaang bgt ma wisnu, trus nih gue blg gue benci temen2 aksel, tp 10 menit kemudian pasti udah berubah. anyway gue emang punya sifat yg gila. yayaya gampang berubah dan tempramen. okey tp gue pikir2 nih yah, rata2 mantan gue itu juga bersifat tempramental lhoo. apa lg haris daaaan yeah wisnu (pis wisnu! hehe) bener dah yah! merek berdua paling tempramen. tp tp di balik sifat mereka yg ganas, mereka punya well sifat yg unik. kalo haris, walaupun dia tempramental abis kaya macan (maaf ka. ) tp dia itu kalo udah sayang ma cewe, pasti di sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang bgt (maaf lebay, tp emang dia gitu kok) dan wisnu, ehem, dia itu jarang marah (yg gue selama ini liat siih) tp kalo udah marah, serem. gue pernah ngeliat dia tb2 nendang seenaknya. anjrit dah! (kalo gue yg ditendang gimana yaaah?) tp tp yg paling gue suka dr dia, yaaah gue ngerasa nyaman deket dia, yah walaupun sering bgt deg deg an dan gemeteran (kejelekan gue. shit!) tp rasanya kalo deket dia, bikin gue ngantuk wakakak. untung ga tidur beneran nuub, kalo tidur beneran.. wah bakal kaco. gimana nanti dia mau nganterin lu pulang nuub? wakakak, masa dia harus bopong elu.. gila dah! elu kan berat! T__T

yayaya tp kok posting gue yg ini kok aneh sih? perasaan td mau ngomongin tentang gue, kok jd mereka berdua yaah? haha gatau deh. emang aneeh zzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-