Jumat, 19 Juni 2009

apa blog sekarang? semua masalah nya ga bs diselesein cepet blog? harus berapa lama lg gua nunggu blooooog? berapa lama lg? gua sangat capek blog. orang yg gue sayang lg kena trouble semua dan guaaaaaaaaaaaaaaaaaaa? gue selalu mencoba, berusaha, terus2an.. tp gua bs apa blog? semuanya ga bs gue selesein dgn singkat? gua harus secepetnya ninggalin wisnu. kalo ga? gua bakal semakin ga tega. blooooooooooooooooooooog bantu guaa.. nangis gua blog. masalah dia ma rufi belom selese bloooooooooooog. sedangkan gua, ga bs berhenti memikirkan untuk secepatnya pergi dr dia. blooooooooooooooooooooog gua harus secepetnya pergi.. kalo ga, gua ga akan bs ngebuat dia benci ma gua bloooooooooooooooooooog. kenapa blog semuanya harus kaya gini?! gua harus bs kan buat ninggalin dia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-