Selasa, 09 Juni 2009

vous revenez à moi de nouveau, pio?

hey ami! (well, speak in franch yaaa) ahaha sok sok dah gue pake bahasa perancis segala wakakak bodo ah. hem ngerti kan maksud gue apa? yaya ami itu artinya friends. hem mungkin kalian aneh kan pada ngeliat judul posting gue yg satu ini, yayaya karna memakai bahasa perancis lg. hem ada yg tau artinya? okeh kalo uda tau simpen dalem hati aja. okeh? don't tell it to everyone! hem capek bgt yaaa, gue di rumah tuh ampe budukan dan jerawatan, eugh very very disgusting ya! ah yaudalah yah bodo, ga ada yg peduli juga kan yah ama penampilan gue, haha gue kan jomblo kesepian yah jd gitu deh hahaha. hem td nonton ama kanza dkk. yah gue seneng sih ngeliat g&k ga berantem. tp gue juga sedih sih yaah, "il me souviens que lorsque je suis avec lui" hem yah tp mau gimana lg. gue ga bs ngapa2in toh? tinggal meratapi nasib aja yaah.. hem well i want to say it again, "vous revenez à moi de nouveau, pio?" oke deh just tell it aja kok, no more again. i want to sleep now (ehem the true is i won't to sleep but i want to blank my mind, crying in my bed, make me very tired, and suddenly i fall asleep..) hiks

2 komentar:

  1. il me souviens que lorsque je suis avec lui
    ---------------------------------------------
    I remember that when I am with him


    vous revenez à moi de nouveau, pio?
    ----------------------------------
    Will you come back to me again ?

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

-