Sabtu, 06 Juni 2009

saturday and for sunday (ouch my weekend.. hiks)

okay i wanna tell you about my saturday.. anyway, td gue ke sma 8 bareng mela dan sekeluarga (her) buat ngambil kartu. yayaya karna gue anak yg mandiri (mandi sendiri.. ck) jd gue ngurusin keperluan pendaftaran sendiri, ngambil kartu sama bonyok org laen ck, nanti ujian pun juga cuma di anter, abis itu ga di tungguin dan pulang naek angkot (oh noooo! my ortu terlalu cuek ya sama gue.. tp bodo amet, nanti gue kabur aja abis ujian tes, kemana gitu.. jd ga osah pulang ke rumah.. wakakak, hoooooo ngancem maennya.. ) yaudah bodo ye. haha ah bete, gue belom belajar ipa. hehe males bgt bgt bgt. jd nya mending gue share aja looklet2 gue wakakak.. tp yg favorite (ini bener ga tulisannya?) aje yaah!


hehehe, gimana ? jelek kan? sebenernya tuh favorit gue banyaaaak bgt, tp ga mungkin gue share semuanya.. ck ntar terlalu rame wakakak. yaudah deh, gue mau lanjutin belajar lg. dadah muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-