Senin, 15 Juni 2009

i love this day so much much much!

okeh. i'm in here, stay at my chair, so tired, buuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut i'm very very very happy. okeh cukup ber inggris2 ria. gue mau tell gitu ma kamu blog tentang kerjaan aku hari ini. jd pertama aku bangun gitu yaah, ga kepikiran sih mau pergi kemana.. eh tau nya setelah jam 11 kurang 15 menit, semuanya jd berubah wakakak. yah jam segitu gue lg sibuk ngomongin rencana gue ma yanto. jd ehem gue dan yanto sedang kebingungan ga tau mau ngobrak-ngabrik rumah siapa, tapiiiiiii akhirnya kami memutuskan untuk ke rumah niken. dan you knoooooooooooooooooooow, awalnya gue ga di bolehin ma nyokap, tp gue langsung nelpon bokap daaaaaaan terjadi talking2 gitu, tp akhirnya gue berhasil meyakinkan bokap gue. setelah itu gue langsung mandi, daaaaan berangkat. gue janjian ma dia di deket alfa midi. setelah ketemu dia gue langsung naek angkot biru-kuning wakakak. naaaaaaaaaaah gue sebenernya dlm hati udah was was tp gue tetep harus tenang, ye ga? nah abis itu selama di angkot yah gue berisiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik bgt dan yanto, ehem jgn ditanya, ga secerewet gue ckck. yaudah tuh akhirnya gue nyampe di lampu merah, ehem yaudah kita harus nyebrang, eh gatau nya ck yanto udah duluan, beh padahal rame kan tuh ye akhirnya yaudah gue langsung menyusul ck. sumpah ga boong, gue takut abis pas nyebrang jalan.. yaudah ceritanya nih gue udah naek angkot yang biru. trus kan jalannye lelet ye kaya siput ck parah (lebay lu nub!) anh tiba2 kita ngeliat cewe cantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik bgt , tp sayang di ngamen, yaudah akhirnya kita liatin teruskantuuuuuh, eh ga tau nya.. wakakak banci coy. yaudah gue ketawa kaan, pokoknya udah nyampe di depan plang vila melati mas. nah kita minta di jemput niken, tp karna panas bgt akhirnya kita ke giant dulu. nah udah tuh pokoknya pas ke rumah niken, gue naek motor ma niken, sedangkan yanto naek ojek. (secara gitu ga mungkin dempet2an di motor beat niken, kan pantat gue gede). nah di rumah niken tuh kita ngobrol, minum sirup (segeeeeer!) trus sama makan wakakakak. yaudah pas setelah makan, niken ngajakin nonton dvd. daaaaaaaaaaaaaan aw aw aw serem dvd nya.. hiiiiiiii gue yanto niken ampe teriak teriak wakakak. tp sumpah gue yg paling berani diantara mereka wakakakakak (najis amet dah) yaudah tuh setelah nonton dvbd serem, kita nonton franklin ihihihi. tp cuma bentar trus gue ma yanto langsung pamit. nah setelah itu yah gitu pokoknya gue ma yanto pisah di sms, karna dia mau ke sms, yaudah gue langsung pulang wakakak. simple bgt kan? tp gue suka, soalnya gue bener bener ngeliat yanto ketakutan gara2 film wakakak. cowo bukan lo? ihihihi pis.













tambahan:
sebenernya td gue mau ngajakin temen2 yg laen buat ikut pergi ma gue, niken sih nyuruh ngajakin wisnu, tp gue takut, takut dia bakal nolak ajakan gue.. gue takut sakit ati :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-