Rabu, 10 Juni 2009

:((

pasti pada tau semua kan maksud emoticon diatas? hehe pasti lah pada tau, kan emoticon itu sudah merakyat! :D yaudah, gue ga tau mau posting apa, perasaan gue lg ngambang (kata2 rani kemaren2.. wakakak) hem sebenernya bukan ngambang sih, tp ga jelas. yah gimana doooong? gue butuh temen gitu, secara gue udah libur, dan yah SINGLE. males deh yaaaaaaaa. jaman sekarang gitu, hiks i need someone to stay with me! please.. aduh bisa bisa gue nih yang nembak cowo duluan wakakakak (ga nyambung) hem i want to walking2, want to go from here, so far away dah. ck. capek capek capek. ini udah hari ke 18 setelah tgl 24. hhh, udah lewat dr 2 minggu yah, artinya udah lewat dr setengah bulan gue sendiri (single or jomblo) ngomong2 gue mau nanya niih, kalo TTM masi jaman ga yah? wakakak najes amet lu nub. yaudahlah yah, mending gue hibernasi again. (beruang kutub lu nub!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-