Rabu, 03 Juni 2009

funny (maybe for you and me. haha)

jd td gue nonton kissvaganza kan.. iseng iseng aja tuh. trus gue tiba2 ngedenger kuburan band nyanyi tp anehnya bukan nyanyi lagu lupa lupa ingat ck. bingung kan gue... akhirnya gue dengerin lagunya. nadanya enak sih, tp yg paling gue suka tuh liriknya wakakak. liriknya kacau deh ck. ahaha.


*ingin.. ku cubit 2 bola matamu
kucongkel 2 belah pipimu
kuraba sedikit rambutmu

ingin.. aku menggigit hidung mancungmu
kusentil merah bibirmu monyongmu
kujambak daun telingamu

ouooo..

ingin.. kusentuh sentuh sedikit
walaupun tak boleh
sedikit demi sedikit

~ku malu, ku jadinya malu
memandangi kamu dengan otak nakal
kuakui kamu bagai ulat bulu
sentuh sedikit gatal badanku

back to (*) - (~)

sayang... kalau kau memang benar sayang
bukakan sedikit pintu, yang ada dalam hatimu

back to (~) 3x

sentuh sedikit gatal badanku
sentuh sedikit gatal badanku
gatal badanku sentuh sedikit


{kuburan band; gemes/ulat bulu}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-