Selasa, 02 Juni 2009

sedih rasanya..

kenapa yaah? gue jd ngerasa sedih kaya gini. perasaan sedih kaya gini baru muncul kemaren.. yayaya kemaren itu ke ke sma 8 sendiri. mau ngembaliin formulir gitu deh yah trus gue kan masuk sendirian ke sekolah itu. nah trus gue ngeliat anak2 sma nya gitu.. gue tuh jd yah ngerasa takut, sedih, seneng, pokoknya perasaan gue campur aduk gitu. yah gimana yaah kayanya gue blm mau gitu ninggalin smp. jd anak smp itu enak.. lagian gue juga udah deket bgt ma temen2 gue. trus nanti gue masuk negri yang gue sebelumnya sama sekali belum pernah sekolah di negri. trus nanti gue mos. trus kaka nya marah2 ma gue. trus nanti gue ga punya temen deket, dikucilin. trus nanti gue di labrak kaka kelas. trus nanti pas reunian, gue berubah seratus delapan puluh derajat. jd alay, kucel, tambah item, banyak jerawat nya, betis bekonde gara2 harus jalan kaki lg setelah turun dr angkot. aaaaaaaaaah TIDAK! serem ngebayanginnya. gila gila gila. sumpah yah! gue takut nanti di negri malah gue terjerumus ke dalam hal2 yg ga bener., ya allah... parah bener penderitaan gue nanti.. hiks. trus gue harus pisah ma wisnu (eh nub sadar diri kek, udah putus, malah masi ngarep aje.. parah lu)

aaaargh no way!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-